Dengan hormat, menyusul
surat kami Nomor: 1365/UN5.2.3.1/PPM/2020 tanggal 07 September 2020 dan sehubungan
dengan surat Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat Kemenristekdikti/BRIN Nomor:
B/854/E3/RA.00/2020 tanggal 11 September 2020 perihal tersebut pada pokok surat
(surat dapat dilihat pada laman http://simlitabmas.ristekdikti.go.id), dengan ini diminta
kepada Saudara untuk mengunggah dokumen laporan ke Simlitabmas NG 2.0
yang terdiri dari:
1. Catatan harian pelaksanaan penelitian;
2. Laporan kemajuan pelaksanaan penelitian diunggah sesuai dengan panduan terlampir;
3. Surat Pernyataan
Tanggungjawab Belanja (SPTB) 70%, ditandatangani di atas
Materai Rp. 6.000,- kemudian dipindai (scan) dan dikonversi
ke format PDF, dan selanjutnya diunggah ke Simlitabmas. (Mohon diperhatikan contoh pengisian SPTB yang telah kami sampaikan sebelumnya
tedapat revisi pada Nomor Perjanjian/Kontrak yang semula nomor kontrak antara
peneliti dengan Lembaga Penelitian menjadi nomor kontrak KPA Deputi Penguatan Riset dan Pengembangan
dengan Rektor USU yaitu: 11/AMD/E1/KP.PTNBH/2020 tanggal 11 Mei 2020), revisi dapat dilihat pada laman https://simpel.usu.ac.id/.
4. Panduan
pengunggahan pelaporan dapat dilihat pada laman http://simlitabmas.ristekdikti.go.id atau laman https://simpel.usu.ac.id/;
5. Batas akhir pengunggahan dokumen tersebut paling lambat tanggal 18
September 2020 (dihimbau kepada peneliti untuk tidak menunggu waktu deadline).
6. Hardcopy dari dokumen yang diunggah sebanyak 3 eksemplar diserahkan ke Lembaga Penelitian USU paling lambat tanggal 25 September 2020 (format cover laporan kemajuan dapat dilihat pada laman https://simpel.usu.ac.id/.
Demikian disampaikan,
atas perhatiannya diucapkan terima kasih.